10 October 2010

10.10.10

Hari ini tanggal 10 bulan 10 tahun 2010. Semuanya serba 10. And, so lucky I am, this number will be mine !! Why ? Because today is my birthday !! So, Happy Birthday to me !!
Usiaku sekarang sudah 27 tahun. Wow.. Aku sedang membayangkan mama berkata dalam hatinya, ‘perasaan baru kemarin ngelahirin ni anak, sekarang udah 27 lagi ajah.. trus kapan kawinnya?’ haha.. Yeah, memang dulu aku punya rencana mo merid di tanggal ini. Namun apa daya.. Tapi gak masalah buat aku. Karena aku tetap bersyukur pada Tuhan Yesus. Dia yang telah menyertai aku dalam setiap langkah hidupku. Baik itu yang baik ataupun yang kurang baik. Karena kuyakin semuanya akan mendatangkan kebaikan.
Teringat masa di salah satu perayaan ulang tahunku, ketika aku masih kuliah. Lupa waktu itu ulang tahun yang keberapa. Tapi serasa dunia begitu indah ketika orang-orang sekitar merasakan kehadiran saya. Ada banyak sms dan telpon yang mengucapkan selamat ulang tahun, baik teman dekat maupun yang kenal begitu saja. Senang ketika mereka mengingat tanggal special saya. Dan lebih special karena teman saya yang sedang siaran di radio kampus, mengucapkan selamat ulang tahun dari teman gank kampus tepat di pukul 00.00 dan kemudian memutarkan lagu kesukaan saya. Thx ya semuanya..
Lalu bagaimana dengan tahun ini ? Tidak begitu special, karena tidak bisa merayakan langsung dengan keluarga saya. Harus ditunda. Mungkin sampai akhir bulan ini. Tapi tak mengapa  buat saya, karena memang keluarga kami tak ada kebiasaan untuk merayakan hari-hari special seperti ini.
Ironisnya lagi, menjelang hari jadiku aku sangat kelelahan sehingga tidur lebih awal. Yang biasanya terbangun di tengah malam karena hp yang terus bunyi dengan sms dan telpon, kali ini tidak. Sepi sampai  pagi hari. Dan beberapa teman sms. Tapi yang heboh, hampir 100 orang mengucapkan selamat dan memberikan doa-doanya di wall facebook saya. Wow… ternyata banyak orang yang lebih suka bergaul di dunia maya ternyata, dibandingkan dengan dunia riil.
But anyway, hari ini tetap saja terayakan dengan baik. Paling tidak memanjakan diri dengan handphone baru haha
Pokoknya.. Thx to God, because He made everything great and wonderfull !!

PS : Happy B’day too to my 2nd sister. We’ve got same birthday date !!

4 comments:

  1. Selamat ulang tahun yaaaa Wi........

    Moga selalau diberi kesehatan, kebahagiaan dan dilancarkan semua usaha nyaaaa........

    Aminnnn yaaaaaaaa.....

    tanggalnya bagus bgt yaaa....10:10:10...

    ReplyDelete
  2. @ rose : amin amin amin.. tq rosa... Gbu

    ReplyDelete
  3. @ super mom : belom mahir bener sih.. cuma yang penting kan uda bs bbman nya haha

    ReplyDelete